Laporan LPJ Pramuka Siaga
LAPORAN EVALUASI PERKEMBANGAN ANAK
EKSTRAKURIKULER “PRAMUKA”
Periode : Bulan November
Guru Ekstra : Primanda Putra S. R. S.Pd
Indikator Penilaian :
(A) Sangat Baik : 93 - 100
(B) Baik : 84 - 92
(C) Cukup : 75 – 83
(D) Kurang : ≤ 75
NO |
NAMA |
KATEGORI |
NILAI |
KETERANGAN |
Kelas 1 |
||||
1 |
Abigail C. |
B |
88 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Baik dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
2. |
Adam A. |
- |
- |
- |
3. |
Amaranila K. |
A |
93 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Baik dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
4. |
Bastian A. |
B |
88 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. cukup dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
5. |
Kian Fuza |
B |
85 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Cukup melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Cukup dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
6. |
M. Fikar |
A |
93 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Baik dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
7. |
M. Nyoman |
A |
95 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Baik dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
8. |
M. Ramadhan |
B |
88 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Cukup dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
9. |
Shafa A. |
A |
93 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Baik dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
10. |
Vanesa G. |
B |
84 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Baik dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Cukup dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
11 |
M. Vicky |
- |
- |
- |
Kelas 3 |
||||
1. |
M. Akthtar |
A |
95 |
1. Terampil dalam mempraktekan macam-macam tepuk pramuka siaga 2. Aktif dalam menyanyikan lagu dan permainan pramuka siaga 3. Mampu melafalkan dwisatya dan dwidharma pramuka siaga dengan jelas 4. Baik dalam memahami kecakapan pramuka tentang baris berbaris |
2. |
- |
- |
- |
- |
Komentar
Posting Komentar